Fasilitas Auto Ticket Dorman Travel

Dear All Customer.... berbagai inovasi dan kreasi akan terus kami kembangkan untuk peningkatan kwalitas pelayanan, keamanan dan kenyamanan Anda Dalam Bertransaksi ( Booking Tiket Pesawat Terbang ) bersama Kami.

Salah Satu Fitur / Fasilitas Yang Kami Tawarkan Untuk Anda Adalah Fasilitas Auto Ticket, dimana Anda akan langsung menerima receipt ( Bukti Pembayaran ) / ticket di email anda sesaat setelah anda melakukan transfer ke Rekening bank Yang kami SMS-kan. Anda Pun Bisa Mencetak Langsung Tiket Tersebut di Rumah atau di kantor Anda. atau dengan Kode Booking Yang Anda Terima Via Email Anda Bisa Langsung Melakukan Pencetakan Tiket pada maskapai penerbangan anda di Bandara minimal 2 jam sebelum anda berangkat ( take off ).

kami faham padatnya aktivitas dan tingginya mobilitas anda dan sangat menghargai waktu anda yang sibuk, karena itu setelah anda transfer, anda tak perlu lagi repot-repot melakukan konfirmasi transfer ( Konfirmasi Bayar ) Sehingga Menghemat Waktu Anda, Tenaga dan Biaya Telepon ( Pulsa ) Anda hanya untuk melakukan konfirmasi transfer dan mendapatkan kode booking, karena kode booking dan bukti pembayaran sudah dapat anda buka di E-Mail Yang Anda Daftarkan Saat Reservasi..

Bagaimanakah Fitur Auto Ticket ini Bekerja ?
Pertanyaan diatas tentu akan anda tanyakan, dan jawabannya adalah sebagai berikut...
1. Untuk Menikmati Fitur ini, Khusus untuk anda yang berada diluar kota maros / makassar ( diluar sulawesi ) Anda akan kami berikan Nomor Rekening Khusus dan Jumlah yang harus anda bayar melalui SMS / BBM setelah anda melakukan booking tiket pesawat.

Rekening tersebut adalah Rekening Bank Permata yang akan muncul dilayar ATM dengan Nama DORMAN TRAVEL. jika anda bukan Nasabah bank Permata, Anda Tetap dapat melakukan transfer dengan ATM apa saja yang anda punya yang ada dalam jaringan ATM Bersama, dengan memasukkan pilihan Transfer bank Lain, Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan kode bank. Kode Bank Permata Adalah "013"

2.


Canggih Kan ? bagaimana pun canggihnya Fitur Yang Kami Tawarkan Jika Anda Tidak Melakukan Transaksi Pemesanan Tiket Kepada kami, Anda Tetap Tidak Akan Bisa Merasakan Kemudahan-kemudahan tersebut diatas. hehehehe...... Kami Tunggu Bookingan Tiketnya....

Catat No. HP kami yang bisa Anda Hubungi Setiap Saat Membutuhkan Tiket, Mungkin Bukan Anda, tapi Teman Anda, Keluarga Anda, Tetangga Anda, atau Orang Yang Baru saja Anda Kenal di Tempat Umum.

CALL/SMS :
0852-4206-7766

CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH