Sub Agen Kota Palu




Buat Teman-teman yang berdomisili di Kota Palu, Teman-teman bisa bertemu langsung dengan agen penjualan tiket pesawat terbang kami disana, dapatkan informasi harga, jadwal dan rute penerbangan juga booking tiket pesawat Terbang, Hotel, dan Kereta Api. bahkan teman pun bisa melakukan reservasi tanpa harus beranjak dari Rumah.

 






Tiket Yang Sudah teman Booking, akan segera kami kirimkan kode bookingnya setelah melakukan transfer pembayaran atau pembayaran tunai pada Counter agen ( Sub Agen ) kami. untuk Reservasi dan Pertanyaan Bisa Melalui Telepon / SMS ke : 0852-4119-7606 Untuk Informasi Kontak PIN BBM & ID WeChat, Silakan Via SMS.

Bukan Hanya di Kota Palu, Meskipun Sub Agen Kami Ada di Luar Kota Tempat Anda Berdomisili, Anda Tetap Bisa Melakukan Reservasi ( Pemesanan Tiket ) Jarak Jauh, tanpa Harus Membuang Waktu dan Tenaga Ke Counter Agen Perjalanan ( Travel Agent ).




Kami Melayani Pembayaran langsung ( Tunai )  Jika Anda Ingin Berkunjung Ke Agen ( Sub Agen ) Terdekat dengan Tempat Tinggal Anda, ataupun bisa dengan melakukan pemindah-bukuan ( Transfer Tunai di Teller, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking ataupun Mesin ATM ) Kesalah Satu Rekening Bank Kami.Jika Anda Tidak sempat untuk berkunjung ke Counter Kami.










Terima Kasih Atas Kunjungan dan Kepercayaannya Melakukan ReservasiTicket Pada Kami.



Salam Hangat
DORMANTRAVEL & Team


MOH. IKBAL
Email : ikbalun@yahoo.com


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI