Persiapan Jord Qudama Cikampek

Alhamdulillah tidak terasa pertemuan akbar para pekerja dakwah yang pernah meluangkan masa untuk khuruj fii sabilillah 4 bulan (Qudama) dan yang niat keluar 4 bulan semakin dekat. ada yang telah melakukan #reservasiticket beberapa bulan sebelumnya dan ada juga yang baru booking flight minggu-minggu terakhir jelang Jord.

Jord Qudama Indonesia Insya Allah akan berlangsung 16-17-18 Desember 2015, dan diperkirakan Tanggal 12 Desember 2015, para Masyaikh dari Tiga Negara (India Pakistan & Bangladesh) sudah tiba di Jakarta.

melalui artikel ini, segenap admin ingin memberitahukan bahwa untuk pemesanan tiket pesawat pada kami, bisa dilakukan melalui :
Telepon : 0822 9822 7766
SMS : 0852 4206 7766
BBM : PIN 5734 b 758

Cara Pemesanan Tiket :
  • Pilih Tanggal keberangkatan, dan Jam (waktu) Penerbangan
  • kirimkan data penumpang via SMS/WA/BBM/WeChat (Nama Sesuai KTP atau SIM) Nomor HP, dan Rute.
  • Tunggu Balasan dari kami, jika anda telah menunggu lama dan belum di respon silakan konfirmasi via telepon, karena ada kemungkinan kami mengalami padat reservasi.
  • setelah anda menerima konfirmasi booking, cek baik-baik nama penumpang, rute, tanggal dan jam keberangkatan, jika sudah betul, balas dengan SMS dengan "OK" atau koreksi jika ada kesalahan.
  • kami akan mengirimkan SMS jumlah bayar, nomor rekening tujuan transfer, jumlah transfer dan batas waktu pembayaran tiket.
  • segera lakukan transfer sesuai instruksi dalam SMS yang anda terima'
  • setelah kami melakukan pengecekan transfer masuk, kami akan melakukan proses issued dan segera mengirimkan kode booking penerbangan anda.
  • gunakan kode booking yang kami kirimkan untuk melakukan pencetakan tiket atau check-in di bandara 2 jam sebelum keberangkatan.

Cara Pembayaran :
Pembayaran Tiket Pesawat dilakukan melalui transfer ( ATM/CDM/SETOR TUNAI di BANK) paling lambat 1 jam setelah di booking atau tiga jam sebelum keberangkatan, melalui bank BRI a/n ISKANDAR DORMAN atau Bank Permata a/n DORMAN TRAVEL.


#Note : untuk nomor layanan khusus SMS kami,  tidak menerima panggilan suara, nomor tersebut juga tersedia untuk layanan WhatsApp & WeChat.

Jangan Lupa Gabung halaman facebook kami untuk dapat terhubung dengan informasi-informasi terbaru harga tiket pesawat dari mana saja ke jakarta dan dari jakarta ke mana saja.

Semoga Allah pilih kita menjadi asbab hidayah untuk ummat seluruh alam.... aaamiiinn.... | Wassalam

#JORDQUDAMA


  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI